Sabtu, 17 November 2012

Cara menyimpan File di Google site



Hay Gan , 
kali ini saya akan membahas tentang bgaimna cara menyimpan data atau file kita di goole site , caranya sangat mudah kok , ..
Tapi syaratnya kamu harus punya akun gmail dlu , cara mendaftar gmail tinggal masuk aja di google trus sign up , cara daftarnya sama saja dngan cara daftar email di yahoo mail , kalo bingung klik jo ini link baru daftar :D https://accounts.google.com/Login
Kalo kamu udah punya akun google tinggal login aja ,


* Setelah login klik tombol BUAT atau CREATE


Maka akan muncul tampilan dibawah . anda isikan saja nama yang anda inginkan dan klik BUAT , jangan lupa isikan kode di bawahnya ya gan ..


Setelah itu akan muncul tampilan seperti gambar di bawah klik  "New Page"


Setelah mengklik tombol "New Page" akan muncul halaman seperti gambar yang ada dibawah ini, masukkan nama halaman anda pada kolom "Name Your Page"


sekarang anda sudah bisa mengambil/mengupload file-file anda . caranya silahkan anda mengklik tombol "Add File


setelah anda mengklik tombol Add File maka akan muncul halaman untuk mengupload file  , lihat gambar






SELESAI ..
Semoga bermanfaat yaa ..




Posting by : Tessa Benawan















0 komentar:

Poskan Komentar